Juara Gelang WSOP 2 Kali Tony Dunst The Tougher Form Of Poker Online

Tony Dunst merupakan bahaya dobel dalam poker, sehabis menggapai keberhasilan besar bagus selaku pemeran, serta selaku badan alat poker. Pemeran berumur 35 tahun ini sudah jadi bagian dari kancah invitasi sepanjang nyaris 2 dasawarsa saat ini, diawali awal selaku penggiling online.


Dunst mulai bertugas buat World Poker Tour pada tahun 2010, menyelenggarakan bagian terkini yang diucap‘ Raw Deal’ di mana beliau membongkar tangan- tangan yang menarik dengan campuran analisa strategi serta lawak. Sehabis sebagian tahun memilah waktunya antara main serta profesi alat, Dunst mengamankan titel invitasi langsung penting pertamanya dengan memenangkan kegiatan penting buy- in WPT Caribbean$ 3. 500 2013. 3 tahun setelah itu beliau memperoleh gelang kencana World Series of Poker pertamanya dengan mencatatkan kegiatan hold’ em buy- in no- limit senilai$ 1. 000. Dunst memuncaki aspek 2. 452 kata kepala dalam kegiatan itu buat mengamankan fitur keras serta hadiah penting$ 339. 254.


Dengan kemenangan gelang itu serta finis runner- up di kegiatan penting Jutaan Australia dengan harga$ 700. 000, 2016 teruji jadi tahun terbaik Dunst di sirkuit invitasi. Sedangkan ia bertumbuh cepat, ia pula lalu menciptakan keberhasilan dalam kedudukannya selaku badan alat. Pada 2017, kritikus lama WPT Mike Sexton mengundurkan diri serta Dunst tersaring buat menggantinya di kedudukan bersama Vince Van Patten.


Tahun ini Dunst sukses mengakulasi serangkaian kabur dalam dalam kegiatan online sepanjang penutupan sirkuit langsung, menguangkan 16 kali dalam Sirkuit WSOP online serta kegiatan gelang WSOP semenjak dini Maret datangi agen gambling slot gacor. Hasil pucuk Dunst’ s run dalam sebagian bulan terakhir tiba kala beliau menaklukkan aspek keseluruhan 1. 361 kata kepala di WSOP Online$ 777 buy- in enam- max tanpa batasan kegiatan hold’ em. Dunst memperoleh gelang keduanya serta$ 168. 342 buat kemenangan itu.


Card Player baru- baru ini berjumpa dengan Dunst buat mangulas kemenangan, profesinya dengan WPT, serta banyak lagi. 

0 Response to "Juara Gelang WSOP 2 Kali Tony Dunst The Tougher Form Of Poker Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel