Bestbet Poker: Poker Kembali dengan Batasan

Pada 4 Juni, Strip Las Vegas dibuka kembali, dan dengan itu, tiga ruang poker kembali beroperasi: The Venetian Poker Room, Orleans Poker Room, dan South Point Poker Room. Golden Nugget menyusul beberapa hari kemudian, sementara Bellagio, Caesars Palace, dan Sahara membuka kembali pada 18 Juni.


The Venetian menjadi yang pertama mengumumkan kembalinya turnamen poker multi-tabel. Mereka menjadi tuan rumah dua acara tembak-menembak hold'em tanpa batas seharga $250, dengan satu acara pada 19 Juni dan yang lainnya pada 20 Juni. Setiap acara akan dibatasi hingga 80 pemain dan dimulai pukul 11 pagi.


Setiap meja akan memiliki maksimal lima pemain, dan acara tersebut akan mengikuti format shootout, di mana pemenang dari setiap meja akan maju ke babak berikutnya. Babak kedua akan dimainkan dengan empat pemain per meja, dan pemenang dari setiap meja tersebut akan bersaing di meja final empat untuk memperebutkan gelar juara. Kunjungi agen slot online Slotdana.


Meskipun ruang poker di seluruh negeri dan dunia mulai mengadakan turnamen langsung lagi, belum ada tur besar yang mengumumkan jadwal resmi kembali mereka.


"Untuk mengadakan turnamen multi-tabel besar, hal yang paling penting adalah menghapus beberapa pembatasan," kata Matt Savage, Direktur Tur Eksekutif Tur Poker World Tour. "Pembatasan perjalanan harus dicabut sehingga pemain dapat hadir, pembatasan kapasitas harus dihilangkan sehingga turnamen tidak harus dibatasi, dan pembatasan pemain per meja harus dihapus sehingga turnamen dapat dimainkan lebih dari enam tangan dan properti yang terbuka dapat mengorbankan permainan uang tunai untuk menjalankan turnamen yang mungkin kurang menguntungkan tetapi tetap memaksimalkan kehadiran."


Savage berbicara tentang dampak COVID-19 pada turnamen langsung dalam wawancara dengan Card Player pada akhir April lalu. Dia menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah keselamatan semua yang terlibat dalam permainan dan penyelenggaraan acara potensial.

0 Response to "Bestbet Poker: Poker Kembali dengan Batasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel